Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkuat Jaringan, MMKSI Meresmikan Dealer ke-175 di Depok

Kamis, 07 Maret 2024 – 14:37 WIB
Perkuat Jaringan, MMKSI Meresmikan Dealer ke-175 di Depok - JPNN.COM
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) meresmikan dealer terbaru di area Depok, Jawa Barat, Kamis(7/3/2024). Foto: Dedi Sofian

jpnn.com, DEPOK - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) meresmikan dealer terbaru di area Depok, Jawa Barat, Kamis(7/3/2024).

Dealer yang dioperasikan oleh Srikandi Diamond Motor itu merupakan showroom resmi ke-175 Mitsubishi Motors sekaligus menjadi dealer ke-34 Srikandi Motors.

Presiden Direktur PT MMKSI Atsushi Kurita mengatakan dealer tersebut menyediakan fasilitas dan layanan dengan standar terbaik.

"Konsep showroom baru ini diaplikasikan guna menunjang kenyamanan para pelanggan," kata Atushi di sela peresmian dealer Mitsubishi Srikandi Motors.

Berdiri di atas lahan seluas 2.722 meter dan bangunan 1.800 meter, dealer itu juga dilengkap 3S (Sales, Service, dan Spare parts), sehingga memungkinkan pelanggan untuk memperoleh layanan lengkap dalam satu tempat.

Selain itu, dealer tersebut mempunyai area showroom seluas 433 meter dan area bengkel seluas 390 meter, dengan 2 (dua) stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), 6 (enam) stall umum, dan 1 (satu) stall untuk inspeksi yang dapat mendukung perawatan kendaraan Mitsubishi Motors, hingga dapat menangani hingga 32 kendaraan per hari.

Berbagai fasilitas juga tersedia seperti ruang tunggu yang nyaman, area bermain untuk anak-anak, cafe space, dan koneksi internet.

Selain itu, dealer itu juga memamerkan jajaran produk Mitsubishi seperti Xforce, Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Triton, L300, dan L100 EV.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) meresmikan dealer terbaru di area Depok, Jawa Barat, Kamis(7/3/2024).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close