Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Perkuat Jaringan, MPM Parts Siap Pasarkan Aki Hitachi di Indonesia

Selasa, 23 Juli 2019 – 21:34 WIB
Perkuat Jaringan, MPM Parts Siap Pasarkan Aki Hitachi di Indonesia - JPNN.COM

jpnn.com, TANGSEL - PT Putra Mustika Prima (MPMParts) sebagai anak perusahaan dari MPM Grup mengumumkan telah menjadi distributor resmi aki Hitachi di Indonesia.

Pengumuman kerjasama ini sendiri dilakukan di booth MPMParts di Hall 10-A9 pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019 yang sedang berlangsung saat ini di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

CEO MPMParts Momog Irnawan mengatakan, penujukan hasil kerjasama ini menjadi sebuah capaian yang signifikan bagi MPMParts, di mana MPMParts dipercaya oleh Hitachi Chemical, sebuah perusahaan dengan skala dan reputasi global, serta pengalaman panjang dalam industri ini.

BACA JUGA: DFSK Manjakan Konsumennya dengan Gratis Biaya Perawatan

"Tujuan dari kerjasama ini untuk mempercepat inisiatif strategis dari MPMParts untuk menjadi mitra terkemuka dan pilihan pelanggan dalam bisnis aftermarket melalui produk dan layanan serta operasional yang terbaik," kata Irnawan di sela-sela acara kerjasama dengan Hitachi Baterai di Tangerang Selatan, Selasa (23/7).

Aki Hitachi (Hitachi Battery) diproduksi dengan memanfaatkan elektroda paduan timbal dan pemisah amplop yang sangat tahan terhadap korosi. Aki tersebut menampilkan struktur penutup (seal cap) khusus yang mengembalikan air yang diuapkan ke elektrolit, baterai menjadi bebas perawatan karena tidak perlu mengisi ulang baterai dengan air.

BACA JUGA: Kupas Tuntas Fungsionalitas Suzuki Jimny Terbaru

Menurut Irnawan, saat ini berbagai produsen ternama pun sudah menggunakan aki tersebut untuk kendaraanya seperti Volvo, Mercedes-Benz, Ferrari, Toyota, Mitsubishi Motors, HINO,