Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkuat Kolaborasi, Le Minerale Biayai Karyawan Pagi Sore Berangkat ke Tanah Suci

Jumat, 26 Juli 2024 – 09:29 WIB
Perkuat Kolaborasi, Le Minerale Biayai Karyawan Pagi Sore Berangkat ke Tanah Suci - JPNN.COM
Pembagian undian hadiah ibadah umrah dari Le Minerale untuk karyawan rumah makan padang Pagi Sore di Jeruk Purut, Kamis (25/7). Foto: Romaida/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan air mineral kemasan, Le Minerale berkolaborasi dengan rumah makan Pagi Sore berbagi keberkahan pada Kamis, (25/7).

Sebelumnya, Le Minerale sudah menjadi partner penyedia air mineral kemasan di Pagi Sore selama setahun terakhir.

Kerja sama tersebut lantas berlanjut dengan Le Minerale memberikan hadiah Ibadah Umroh sebagai bentuk apresiasi bagi karyawan Pagi Sore.

Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama menjelaskan kolaborasi tersebut hadir sebagai upaya untuk saling mendukung dalam memajukan produk asli Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Le Minerale dan Pagi Sore merupakan produk lokal besutan perusahaan Tanah Air.

"Dari Indonesia untuk Indonesia. Kami berharap kehadiran Le Minerale sebagai air minum di Pagi Sore dapat berkontribusi untuk kemajuan bisnis rumah makan ini," kata Febri Satria Hutama saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

"Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kesempatan yang diberikan. Oleh karenanya, sebagai bentuk apresiasi, kami mengadakan program berbagi berkah berupa ibadah umrah untuk karyawan Pagi Sore," imbuhnya.

Dalam momen pemberian umrah gratis tersebut, Habib Jafar hadir untuk memberikan tausiah tentang pentingnya bersedekah dan pahala tentang membuat orang lain bahagia.

Memperkuat kolaborasi, Le Minerale berbagi hadiah ibadah umrah untuk karyawan restoran padang Pagi Sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA