Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkuat Segmen Hp Murah, Samsung Galaxy A10s Dibanderol di Bawah Rp 2 Jutaan

Selasa, 17 September 2019 – 16:08 WIB
Perkuat Segmen Hp Murah, Samsung Galaxy A10s Dibanderol di Bawah Rp 2 Jutaan - JPNN.COM
Samsung Galaxy A10s. Foto: Samsung

jpnn.com, JAKARTA - Menyusul kehadiran Galaxy A50s pekan lalu, Samsung Electronics Indonesia secara resmi merilis Galaxy A10s di pasar Indonesia.

Samsung Galaxy A10s diklaim hadir dengan teknologi yang telah ditingkatkan serta memberikan kombinasi fitur dan value sehingga cocok menjadi andalan generasi live Indonesia.

Spesifikasi yang ditawarkan pada Galaxy A10s menghadirkan dual camera 13+2 MP dengan Live Focus, fingerprint scanner hingga all day battery 4.000 mAh. Harga yang ditawarkan cukup menarik yaitu Rp 1.899.000.

“Kami menawarkan Galaxy A10s dengan harga di bawah Rp 2 jutaan dengan teknologi yang ditingkatkan dari seri sebelumnya seperti dual camera berkemampuan Live Focus serta kamera depan beresolusi 8MP untuk kreasi konten yang lebih menarik,” ungkap Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, di Jakarta, Selasa (17/9).

Perkuat Segmen Hp Murah, Samsung Galaxy A10s Dibanderol di Bawah Rp 2 Jutaan

Galaxy A10s juga didukung AR Sticker yang dapat membuat hasil konten foto lebih kreatif dengan menambahkan filter maupun pilihan sticker yang semakin membuat konten live lebih hidup dan berwarna.

Tak hanya itu, Galaxy A10s telah didukung layar Infinity V yang luas dengan layar 6,2 inci beresolusi HD+ serta audio Dolby Atmos.

Dalam hal performa, Galaxy A10s akan dijalankan dengan sistem Andorid Pie 9.0 dan juga ditunjang RAM 2 GB dan memori penyimpanan internal 32 GB. Untuk memori eksternal ditawarkan hingga 512 GB.

Memperkuat penetrasinya di segmen hp murah, Samsung Indonesia resmi merilis Galaxy A10s di pasar Indonesia dengan harga di bawah Rp 2 jutaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close