Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perkuat Sinergisitas dengan TNI AL, Pemkab Sidoarjo Hibahkan 11 Unit Kendaraan Operasional

Minggu, 13 Agustus 2023 – 07:10 WIB
Perkuat Sinergisitas dengan TNI AL, Pemkab Sidoarjo Hibahkan 11 Unit Kendaraan Operasional - JPNN.COM
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali secara simbolis menyerahkan hibah 11 unit mobil dinas roda empat sebagai kendaraan operasional dari rencananya total 22 unit kepada TNI Angkatan Laut yang diterima secara langsung Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan TNI AL Laksamana Pertama Eko Sunarjanto di Pendopo Delta Wibawa, Jumat (11/8). Foto: Dokumentasi Humas Pemkab Sidoarjo

jpnn.com, SIDOARJO - Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali menyerahkan hibah 11 unit mobil dinas roda empat sebagai kendaraan operasional dari rencananya total 22 unit kepada TNI Angkatan Laut.

Acara penyerahan hibah kendaraan operasional itu berlangsung di Pendopo Delta Wibawa, Jumat (11/8).

Hibah kendaraan dari Pemkab Sidoarjo tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan TNI AL (Kadisfaslanal) Laksamana Pertama Eko Sunarjanto.

Hibah mobil ini terdiri dari 5 unit Toyota All New Avanza, 5 unit Toyota Rush, dan 1 unit Toyota Innova Reborn.

Nantinya, akan ada total 22 unit kendaraan roda empat yang akan dihibahkan Pemkab Sidoarjo yang penyerahannya dilakukan bertahap.

Bupati Muhdlor mengatakan bantuan hibah ini sebagai wujud terima kasih atas dukungan yang diberikan TNI AL dalam mewujudkan pembangunan di Sidoarjo.

Salah satunya realisasi proyek strategis nasional flyover Aloha yang berdiri di tanah milik TNI AL.

Menurut Gus Muhdlor yang akrab disapa, pembangunan flyover Aloha ini sudah lama dinantikan, dan menjadi cita-cita besar Kabupaten Sidoarjo untuk mewujudkan mobilitas masyarakat yang lebih nyaman dan lancar.

Pemkab Sidoarjo menghibahkan 11 unit mobil dinas roda empat sebagai kendaraan operasional dari rencananya total 22 unit kepada TNI AL

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close