Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perluas Jangkauan, Bridgestone Buka Outlet Tomo di Tegal

Sabtu, 13 Juli 2024 – 09:15 WIB
Perluas Jangkauan, Bridgestone Buka Outlet Tomo di Tegal - JPNN.COM
Bridgestone Indonesia kembali melebarkan sayapnya dengan membuka store Toko Model (Tomo) Pertama Ban di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Kamis (4/7). Foto: dok Bridgestone

jpnn.com, TEGAL - Bridgestone Indonesia kembali melebarkan sayapnya dengan membuka store Toko Model (Tomo) Pertama Ban di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Kamis (4/7).

Mengusung konsep baru perpaduan premium dan lifestyle, Tomo Pratama Ban berlokasi di Jalan Raya Dampyak No.10, Ketiwon, Kelurahan Dampyak, Kramat, Tegal, Jawa Tengah.

Outlet baru itu selain melakukan penjualan ban juga dilengkapi pelayanan lengkap seputar penggantian dan perbaikan ban hingga roda kendaraan

Ada juga fasilitas 3D spooring, advanced tire balancing, RFT tire changer, tire repair serta kuras maupun top up angin nitrogen yang dilayani oleh teknisi berpengalaman dan bersertifikasi dari Bridgestone Indonesia Education Center (BINEC).

Marketing Director Bridgestone Indonesia Masaki Abe mengatakan acara opening Tomo Pratama Ban Tegal ini menandai awal dari standar baru toko ban, di mana konsumen dari kalangan muda tidak hanya mengharapkan produk dan pelayanan prima, tapi juga menginginkan kenyamanan dan kesan aesthetic dalam fasilitas layanan tersebut.

"Hadirnya TOMO Pratama Ban Tegal ini diharapkan mampu menjadi “communal hub” bagi para konsumen untuk bersantai, networking, maupun tetap produktif selama menunggu mobilnya dikerjakan,” ujar Masaki Abe.

Store baru ini melayani penjualan dan pemasangan beragam pilihan alloy wheel berkualitas yang dapat mempercantik tampilan kendaraan bagi para pencinta modifikasi.

Menawarkan experience yang berbeda dari sekadar berkunjung ke tireshop umumnya, TOMO dilengkapi fasilitas Pratama Raceway cafe, kafe tematik bengkel yang menyajikan beraneka ragam minuman signature seperti Sky Ecopia, Frappe Sweet Alenza, dan Sunset Potenza, yang terinspirasi dari nama produk-produk Bridgestone.

Bridgestone Indonesia kembali melebarkan sayapnya dengan membuka store Toko Model (Tomo) Pertama Ban di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Kamis (4/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close