Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perluas Keagenan, Pegadaian Berkolaborasi dengan ASABRI

Kamis, 25 Agustus 2022 – 10:58 WIB
Perluas Keagenan, Pegadaian Berkolaborasi dengan ASABRI - JPNN.COM
PT Pegadaian dan Asuransi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ASABRI) bekerja sama untuk pemberdayaan peserta penjaminan asuransi. Foto dok Pegadaian

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian dan Asuransi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ASABRI) bekerja sama untuk pemberdayaan peserta penjaminan asuransi.

Kerja sama ditandai dengan penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Direktur Jaringan, Operasi dan Penjualan PT Pegadaian Eka Pebriansyah dan Direktur Investasi ASABRI Jeffry Haryadi di Kantor Pegadaian Kenari, Jakarta Pusat, Rabu (24/8).

Kerja sama tersebut meliputi kegiatan literasi, sosialisasi dan pembentukan agen, serta pemanfaatan produk dan layanan jasa keuangan Pegadaian.

Di isi lain, Pegadaian akan memberikan fee agen bagi peserta yang aktif menjadi agen Pegadaian berdasarkan hasil transaksi.

“Saya berharap dengan jumlah anggota ASABRI yang lebih dari satu juta orang, kerja sama ini dapat memberikan manfaat yang positif, khususnya dalam mengakses produk dan layanan Pegadaian mulai dari pembiayaan maupun yang ingin memiliki Investasi,” ujar Eka Pebriansyah.

Sementara itu, Jeffry Haryadi menuturkan kerja sama ini bisa membantu meningkatkan kesejahteraan para peserta ASABRI, yang bisa didapat dari fee keagenan yang disediakan oleh Pegadaian, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Kami berterima kasih kepada Pegadaian yang memberikan kesempatan bagi ASABRI untuk bekerjasama. Semoga kerja sama ini dapat memberikan manfaat dan peluang untuk meningkatkan kesejahteraan bagi para peserta penjaminan ASABRI, khususnya prajurit TNI, anggota POLRI, dan ASN di Kemenhan dan Polri,” tutur Jeffry.

Hingga saat ini, Pegadaian telah bersinergi dengan 1.400 perusahaan baik dari BUMN, BUMD, swasta, asosiasi, perguruan tinggi, maupun instansi lainnya.

Kerja sama ini bisa membantu meningkatkan kesejahteraan para peserta ASABRI, yang bisa didapat dari fee keagenan yang disediakan oleh Pegadaian.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close