Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perluas Layanan Digital, Bank DKI Gandeng BPR Syariah HIK Parahyangan

Minggu, 04 September 2022 – 23:50 WIB
Perluas Layanan Digital, Bank DKI Gandeng BPR Syariah HIK Parahyangan - JPNN.COM
Bank DKI. ilustrasi. FOTO: Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Bank DKI melalui Unit Usaha Syariah (UUS) menjalin kerja sama dengan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Syariah HIK Parahyangan, Jawa Barat.

Kehadiran ini untuk mendorong ekspansi layanan perbankan digital Bank DKI di daerah Bandung, Jawa Barat.

Kerja sama tersebut dilakukan melalui penandatanganan perjanjian kerja sama tentang pemanfaatan layanan digital perbankan yang meliputi pengelolaan transaksi keuangan melalui layanan digital virtual account UUS Bank DKI.

Direktur Ritel dan Syariah Bank DKI Babay Parid Wazdi menyebutkan kerja sama ini diharapkan mampu membuka peluang yang lebih besar bagi sektor usaha, terutama UMKM di daerah Bandung dan sekitarnya.

“Termasuk di antaranya pesantren dalam pemanfaatan produk dan layanan perbankan syariah khususnya digital dalam tujuan pengembangan usaha maupun kemudahan transaksi keuangan,” kata Babay dalam keterangannya, Minggu (4/9).

Di tempat yang sama, Direktur Utama BPR Syariah HIK Parahyangan Martadinata mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerja sama Bank DKI dalam kolaborasi dengan BPR Syariah HIK Parahyangan.

“Hal ini memberikan manfaat untuk menumbuhkan ekonomi di wilayah Bandung khususnya sektor mikro melalui produk dan layanan perbankan digital,” kata Martadinata.

Adapun Unit Usaha Syariah (UUS) Bank DKI juga turut berpartisipasi pada Program Kredit Usaha Rakyat dengan target penyaluran KUR sebesar Rp 1 triliun kepada pelaku UMKM.

Bank DKI melalui Unit Usaha Syariah menjalin kerja sama dengan BPR Syariah HIK Parahyangan, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close