Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perluas Layanan Online Booking, TIKI Gandeng Wehelpyou

Rabu, 14 April 2021 – 20:46 WIB
Perluas Layanan Online Booking, TIKI Gandeng Wehelpyou - JPNN.COM
Penandatanganan MoU antara TIKI dengan Wehelpyou. Foto dok TIKI

jpnn.com, JAKARTA - PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) bekerjasama dengan Wehelpyou untuk memperluas jangkauan online booking agar semakin memudahkan pelanggan dalam bertransaksi.

Tidak hanya itu, kerja sama ini juga semakin menambah pilihan jasa kurir bagi pelanggan Wehelpyou, yang sesuai dengan kebutuhan pengiriman mereka.

Melalui kerja sama TIKI dan Wehelpyou ini, para pelanggan bisa mengakses berbagai pilihan produk TIKI mulai dari Same Day Service (SDS), Over Night Service (ONS), Regular (REG), Economy (ECO), dan Trucking (TRC).

Ke depannya, layanan TIKI PUTAR–layanan instant courier unggulan TIKI yang menawarkan pilihan pengantaran hingga tiga jam di hari yang sama, juga akan tersedia di aplikasi Wehelpyou.

Selain kemudahan proses booking secara online, pelanggan juga dimudahkan karena kurir akan menjemput barang ke titik penjemputan yang telah ditentukan pelanggan, sehingga tidak perlu lagi datang ke gerai TIKI lagi.

“Kerja sama ini membuktikan bagaimana TIKI sebagai pionir jasa kurir di Indonesia terus berkembang dan berinovasi untuk selalu dekat dan mengerti kebutuhan para pelanggan. Di era digital seperti sekarang ini, kanal komunikasi dan interaksi perusahaan dengan pelanggan semakin beragam," ujar Direktur Utama TIKI Yulina Hastuti.

Aplikasi digital seperti Wehelpyou sambung Yulina, menjadi mitra yang akan semakin menyederhanakan dan memperluas pilihan kanal transaksi dengan perusahaan.

"Kerja sama TIKI dengan Wehelpyou melengkapi kanal yang kami dimiliki baik offline seperti gerai, dan fasilitas DRIVE THRU; maupun online / digital seperti Aplikasi TIKI, JEMPOL, dan TIKI Online Booking," papar Yulina.

TIKI bekerjasama dengan Wehelpyou untuk memperluas jangkauan online booking agar semakin memudahkan pelanggan dalam bertransaksi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close