Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perluasan Terminal 3 Bandara Soetta Ditarget Kelar 2015

Senin, 18 Maret 2013 – 20:06 WIB
Perluasan Terminal 3 Bandara Soetta Ditarget Kelar 2015 - JPNN.COM
JAKARTA – Perluasan terminal 3 (T3 Ultimate) Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) akan segera dibangun. Ini menyusul telah ditandatanganinya kontrak antara PT Angkasa Pura II (AP II) dengan konsorsium proyek yang telah ditunjuk yakni Kawahapejaya Indonesia KSO yang berlangsung Senin (18/3).

Direktur Utama Angkasa Pura II Tri S Sunoko mengatakan, konsorsium Kawahapejaya Indonesia KSO merupakan gabungan dari beberapa perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi dan design.

Antara lain PT Wijaya Karya, PT Waskita, PT Pembangunan Perumahan, PT Jaya Teknik, PT GMDI, PT Indulexco, dan PT Atelier & Arsitek. Di dalamnya juga ada Woohead, Aecum, dan kontraktor Hyundai.

"Pembangunan perluasan bandara ini penting untuk mengatasi melonjaknya pertumbuhan penumpang yang terus meningkat dari tahun 2012 sebesar 57,7 juta penumpang per tahun," ujar Tri di Kantor Angkasa Pura II, Cengkareng, Tanggerang, Senin (18/13).

JAKARTA – Perluasan terminal 3 (T3 Ultimate) Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) akan segera dibangun. Ini menyusul telah ditandatanganinya kontrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA