Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Permintaan Khusus Ketum PSSI untuk Timnas U-22

Kamis, 18 Februari 2021 – 22:00 WIB
Permintaan Khusus Ketum PSSI untuk Timnas U-22 - JPNN.COM
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (kanan) didampingi Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri (kiri) meninjau latihan perdana Tim Nasional Indonesia U-22 di Lapangan D, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (10/2/2021). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/rwa.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan punya permintaan khusus untuk tim nasional U-22 yang akan berlaga di SEA Games 2021.

Iriawan meminta Timnas U-22 menjalani tiga laga uji coba sebelum mengakhiri pemusatan latihan (TC) di Jakarta akhir Februari.

"Saya meminta minimal ada tiga kali pertandingan persahabatan. Kalau bisa sebenarnya lima kali, tetapi melihat perkembangannya," ujar Iriawan kepada pewarta di Jakarta, Kamis (18/2).

Menurut pria yang biasa disapa Iwan Bule itu, ada beberapa tim yang sudah menyatakan bersedia untuk melawan timnas U-22.

"Sudah ada yang bersedia, kalau tidak salah Bali United dan Persib U-23," kata Iriawan menambahkan.

Pemusatan latihan (TC) tim nasional U-22 sebagai persiapan menuju SEA Games 2021 berlangsung Gelora Bung Karno, 8-28 Februari.

Sampai pekan kedua pelaksanaan TC, pelatih Shin Tae-yong masih fokus membenahi fisik pemain yang dinilai jeblok karena hampir setahun tidak bertanding.

Ketua Umum PSSI menyetujui program Shin tersebut karena dinila tidak ideal jika pemain dipaksakan berlaga saat kebugaran fisik tidak sempurna.

Ketua Umum PSSI punya permintaan khusus untuk tim nasional U-22 yang akan berlaga di SEA Games 2021

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close