Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Permintaan Khusus Mona Ratuliu saat Ramadan

Rabu, 08 Juni 2016 – 23:57 WIB
Permintaan Khusus Mona Ratuliu saat Ramadan - JPNN.COM
Mona Ratuliu. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Artis Mona Ratuliu tidak mengurangi kegiatan pada saat ramadan. Meski begitu, ia meminta kepada manajernya agar tidak banyak kegiatan setelah buka puasa.

"‎Aku udah titip sama manajer juga kalau bisa setelah buka puasa jangan terlalu diisi padat, biar punya waktu sama keluarga," kata Mona di kawasan Semanggi, Jakarta, Rabu (8/6).

Menurut perempuan 34 tahun itu, kebersamaan dengan keluarga usai berbuka amatlah berharga. Itu sebabnya, ia meminta waktu agar bisa berkumpul dengan keluarga.

"Salat tarawih, salat berjemaah, bisa buka puasa sama-sama itu berharga banget. Karena anak-anak butuh contoh, jadi beberapa saat sebelum berbuka itu sudah di rumah," ‎ucap Mona.

Pada saat menghadiri acara launching program Infaq via kasir, Mona juga memboyong anak-anaknya. "Kebetulan hari ini acaranya dekat dengan buka puasa, jadi kalau bisa bareng-bareng," ungkapnya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Artis Mona Ratuliu tidak mengurangi kegiatan pada saat ramadan. Meski begitu, ia meminta kepada manajernya agar tidak banyak kegiatan setelah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close