Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Permudah Masyarakat Temukan Rumah Idaman, Lamudi Online Property Fair 2021 Kembali Hadir 

Minggu, 30 Mei 2021 – 04:27 WIB
Permudah Masyarakat Temukan Rumah Idaman, Lamudi Online Property Fair 2021 Kembali Hadir  - JPNN.COM
Lamudi.co.id bekerjasama dengan developer ternama menghadirkan Lamudi Online Property Fair (LOPF) 2021 pada 1-27 Juni 2021. Foto dok Lamudi

jpnn.com, JAKARTA - Lamudi.co.id bekerjasama dengan developer ternama menghadirkan Lamudi Online Property Fair (LOPF) 2021 pada 1-27 Juni 2021.

Acara untuk kedua kalinya ini digelar untuk mengakomodir minat masyarakat Indonesia untuk memiliki tempat tinggal.

Managing Director Lamudi.co.id Mart Polman mengatakan masyarakat akan mendapatkan informasi terkini mengenai properti dan juga beragam promo seperti diskon dari developer dan cashback DP.

"Kami berikan untuk membantu calon pembeli menemukan tempat tinggal idaman dengan harga bersaing di tengah pandemi," ujar Mart.

LOPF tak hanya cocok bagi yang ingin mencari rumah hunian, tetapi juga bagi yang ingin menjadikannya sebagai instrumen investasi.

Hal tersebut disebabkan, banyak properti yang dipamerkan di acara ini berada di lokasi yang strategis sehingga dapat meningkatkan nilai capital gain dan yield produk tersebut.

Selain mendapatkan informasi tentang produk properti unggulan, dalam acara LOPF ini setiap calon pembeli juga berkesempatan mendapatkan cashback DP total hingga Rp100juta di program Super Sale Weekend yang berlangsung pada 25-27 Juni 2021.

Selain itu, ada hadiah menarik dari sponsor yang bisa didapatkan oleh pembeli selama acara berlangsung seperti Idemu by VIVERE, Onna, Malinda Furniture dan Mimpi Sleep.

Lamudi Online Property Fair 2021, masyarakat akan mendapatkan informasi terkini mengenai properti dan juga beragam promo seperti diskon dari developer dan cashback DP.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close