Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Permudah Pelanggan, Astro Hadirkan Layanan Jaminan Garansi & Pengiriman Cepat

Kamis, 13 Juni 2024 – 09:56 WIB
Permudah Pelanggan, Astro Hadirkan Layanan Jaminan Garansi & Pengiriman Cepat - JPNN.COM
Astro meluncurkan inovasi layanan "Jaminan Garansi”, memberikan jaminan penggantian barang baru apabila produk yang diterima pelanggan bermasalah. Foto: Astro.

jpnn.com, JAKARTA - Astro, platform e-grocery shopping di Indonesia resmi meluncurkan identitas dan logo baru sekaligus memperkenalkan kampanye "ADA YANG BARU, ADA YANG BIRU" pada Rabu (12/6).

Peluncuran logo baru itu sebagai manifestasi atas komitmen untuk terus berkembang dan beradaptasi dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin dinamis.

Tidak hanya itu, Astro juga meluncurkan inovasi layanan “Jaminan Garansi”, memberikan jaminan penggantian barang baru apabila produk yang diterima pelanggan bermasalah, dan penggantian 100 persen ongkir bila pesanan datang terlambat.

Vincent Tjendra, Co-founder & CEO Astro mengatakan identitas biru ini mencerminkan pendekatan Astro yang modern, dinamis, dan berpusat pada pelanggan.

"Kampanye ini juga mempertegas janji kami untuk memberikan pengalaman belanja yang aman dan nyaman untuk pelanggan lewat berbagai inovasi, baik dari sisi layanan maupun produk," ungkapnya.

Dengan memperluas layanan Astro, pihaknya ingin menghadirkan kemudahan bagi pelanggan untuk menikmati layanan Astro di lebih banyak lokasi di wilayah Jadetabe.

Menurut dia, pasar e-commerce Indonesia diperkirakan akan melampaui $53 miliar pada 2025.

Hal ini menunjukkan peningkatan kepercayaan konsumen dalam belanja online dan sistem pembayaran digital yang semakin membaik.

Astro meluncurkan inovasi layanan "Jaminan Garansi”, memberikan jaminan penggantian barang baru apabila produk yang diterima pelanggan bermasalah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close