Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pernah Diwawancara saat Terpengaruh Narkoba

Jumat, 22 Oktober 2010 – 00:44 WIB
Pernah Diwawancara saat Terpengaruh Narkoba - JPNN.COM
SESEORANG yang mengaku mantan pengedar narkoba bagi Angelina Jolie mengungkapkan, istri aktor Brad Pitt itu pada tahun 1998 pernah melakukan wawancara dengan sebuah stasiun televisi ketika sedang dalam pengaruh kokain. Pemasok kokain bernama Franklin Meyer itu mengaku pernah didatangai Angelina sebelum dan sesudah wawancara dengan penyiar Charlie Rose.

"Dia (Jolie) memakai kokain," ujar Meyer seperti dimuat majalah Life & Style yang dilansir Daily Mail, Kamis (21/10). "Dia (Jolie) tampil di acara wawancara dan kemudian kembali lagi (membeli kokain) setelah acara," ungkap Meyer.

Saat wawancara dengan Charlie Rose itu, Jolie masih berusia 25 tahun. Meyer yang menghabiskan delapan bulan di Penjara Rikers pada tahun 2002 itu mengaku pertama kali bertemu Angelina pada 1997 di Chelsea Hotel, New York. Keduanya pun kembali bertemu tiga pekan setelah pertemuan pertama, baik di hotel ataupun di apartemen sehingga Angelina leluasa membeli kokain.

Sekali transaksi, biasanya Jolie menghabiskan US $ 100. Dengan uang sebanyak itu, Jolie menerima 1 gram kokain dan 10 kantong heroin yang masing-masing seberat 1 gram.

SESEORANG yang mengaku mantan pengedar narkoba bagi Angelina Jolie mengungkapkan, istri aktor Brad Pitt itu pada tahun 1998 pernah melakukan wawancara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close