Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pernikahan Beda Usia 18 Tahun Terancam Kandas

Rabu, 29 Maret 2017 – 18:37 WIB
Pernikahan Beda Usia 18 Tahun Terancam Kandas - JPNN.COM
Tsania Marwa. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Kabar tak sedap seputar rumah tangga pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa, menyeruak. Ikatan suci dari pasangan selebritas ini terancam retak.

Bahtera rumah tangga yang telah dibina pasangan itu selama lima tahun dikabarkan akan kandas.

Diam-diam, Tsania Marwa dikabarkan telah melayangkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, pada 14 Maret 2017 lalu.

Perkaranya pun tercatat dengan nomor 1073/Pdt.G/2017/PA.CBN. “Gugatan masuknya tanggal 14 Maret 2017, sidang perdananya 14 April 2017,” kata salah satu petugas Pengadilan Agama Cibinong dalam sebuah tayangan infotainment.

Dari penelusuran website resmi Pengadilan Agama Cibinong, perkara tersebut memang telah didaftarkan sejak 14 Maret 2017, namun data principal tidak dipublikasikan alias disamarkan.

Hanya tercatat beberapa data seperti tanggal gugatan serta kuasa hukum yang mendaftarkan gugatan cerai bernama Dedi Sutanto.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa menikah pada 10 Februari 2012. Pernikahan beda usia 18 tahun itu terjadi setelah keduanya terlibat cinta lokasi dalam sebuah produksi sinetron.

Selama lima tahun menikah, Atalarik dan Tsania telah dikaruniai dua anak bernama Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Kabar tak sedap seputar rumah tangga pasangan Atalarik Syah dan Tsania Marwa, menyeruak. Ikatan suci dari pasangan selebritas ini terancam retak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close