Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pernyataan Koeman Soal Peran Para Pemain Gelandangnya, Mantap!

Senin, 25 Januari 2021 – 17:23 WIB
Pernyataan Koeman Soal Peran Para Pemain Gelandangnya, Mantap! - JPNN.COM
Gelandang muda Barcelona Riqui Puig (kiri) mencetak gol dengan sundulan dalam laga lanjutan Liga Spanyol melawan Elche di Stadion Martinez Valero, Elx, Spanyol, Minggu (24/1/2021). (ANTARA/REUTERS/Pablo Morano)

jpnn.com, SPANYOL - Manajer Barcelona Ronald Koeman menyatakan puas dengan peran para pemain gelandangnya.

Pada laga kontra Elche, gol dari pemain gelandang memastikan Barcelona menang 2-0, dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Martinez Valero, Elx, Spanyol, Minggu waktu setempat.

Kedua gol kemenangan Barcelona di pertandingan itu dicetak Frenkie de Jong dan Riqui Puig di tengah absennya Lionel Messi.

Pemain megabintang itu masih menjalani sanksi larangan bertanding.

De Jong mencetak gol pertama dan mengirimkan umpan silang yang menjadi assist untuk gol kedua Barcelona, yang dicetak melalui sundulan talenta muda Puig.

"Gol kedua tercipta berkat kontribusi dua pemain gelandang dan itu lah yang kami tuntut dari mereka, berani menembus pertahanan lawan dan membantu lini depan," kata Koeman selepas laga dilansir Reuters.

"Belakangan Frenkie memang menaikkan kualitas dan efektivitas penampilannya, sedangkan Puig tampil sangat baik walau cuma dapat waktu sedikit di lapangan. Puig bukan pemain tinggi, tetapi melompat dengan baik untuk mencetak gol kedua itu," ujarnya menambahkan.

"Punya tiga penyerang di lapangan tidak selalu cukup, kami butuh gelandang untuk membantu serangan dan turut mencetak gol, jadi sungguh bagus Frenkie bisa menjebol gawang lawan dan menciptakan assist," katanya melengkapi.

Koeman mengeluarkan pernyataan menyoroti peran para pemain gelandangnya saat melawan Elche

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close