Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pernyataan Maaf Bos PT SOM Setelah Sriwijaya FC Degradasi

Selasa, 11 Desember 2018 – 12:04 WIB
Pernyataan Maaf Bos PT SOM Setelah Sriwijaya FC Degradasi - JPNN.COM
Muddai Madang. Foto: JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Direktur PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Muddai Madang meminta maaf kepada semua suporter Sriwijaya FC setelah tim berjuluk Laskar Wong Kito itu terdegradasi dari Liga 1 2018.

Pria yang juga pemilik saham mayoritas itu berjanji segera membenahi tim agar Sriwijaya FC promosi pada musim mendatang.

“Saya adalah orang yang paling bertanggung jawab atas PT SOM dan paling berkepentingan dalam perjalanan Sriwijaya FC di kompetisi Liga 1. Kami jelas kecewa. Kami jelas bersedih hati. Apalagi kami sudah mengerahkan pikiran dan mengeluarkan biaya untuk menjaga Sriwijaya FC di Liga 1," ungkap Muddai, Senin (10/12).

Dia menambahkan, manajemen sudah berusaha keras membangun tim yang berkualitas pada musim ini.

Selain itu, manajemen juga mendatangkan pelatih jempolan seperti Rahmad Darmawan, Subangkit, hingga Angel Alfredo Vera.

"Atas nama Sriwijaya FC, saya mohon maaf sebesar-besarnya kepada mayarakat Sumatera Selatan, khususnya pencinta Sriwijaya FC yang selama ini memberikan dukungan kepada Sriwijaya FC. Kami sudah berusaha maksimal menjaga muruah Sriwijaya FC untuk tetap berada di Liga 1,” tambah Muddai. (ies/jpc/jpnn)

Muddai Madang meminta maaf kepada semua suporter Sriwijaya FC setelah tim berjuluk Laskar Wong Kito itu terdegradasi dari Liga 1 2018.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close