Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pernyataan Terbaru Shin Tae Yong untuk Suporter Timnas Indonesia, Alamak!

Sabtu, 06 Januari 2024 – 07:45 WIB
Pernyataan Terbaru Shin Tae Yong untuk Suporter Timnas Indonesia, Alamak! - JPNN.COM
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Shin Tae Yong (STY) menyampaikan pernyataan terbaru yang ditujukan kepada suporter Timnas Indonesia.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong meminta para suporter bersabar terkait perkembangan anak-anak asuhnya setelah pada beberapa pertandingan terakhir gagal mendapatkan hasil yang memuaskan.

Diketahui pada empat pertandingan terakhir, Timnas Indonesia hanya mampu mengamankan satu hasil imbang kontra Filipina dan takluk dari Irak serta Libya.

"Pastinya saya ingin mendapatkan kemenangan di setiap pertandingan, tetapi selama ini skuadnya kurang, tapi pasti akan ada perkembangan dan akan lebih baik," ungkap STY seusai laga uji coba kontra Libya, Jumat (5/1).

"Jadi saya mohon kepada para fans agar tidak terlalu terburu-buru akan perkembangan kita, jadi lebih bersabar karena sepak bola Indonesia akan lebih baik," sambungnya.

Terbaru Jordi Amat serta kolega harus menelan kekalahan tipis 1-2 dari Libya pada laga uji coba kedua di Stadion Titanic Mardan, Antalya, Turki, Jumat, dalam rangka mempersiapkan diri jelang Piala Asia 2023 di Qatar.

Pada laga uji coba pertama, Selasa (2/1) lalu, Timnas Indonesia tercatat menelan kekalahan telak 0-4 dari Libya dan STY menjelaskan secara hasil dua pertandingan ini memang mengecewakan.

Namun, anak-anak asuhnya terus menunjukkan perkembangan dan diharapkan semakin baik ketika berlaga di Piala Asia 2023 kontra Irak, Senin (15/1) mendatang.

Berikut pernyataan Shin Tae Yong ditujukan kepada suporter Timnas Indonesia setelah beberapa kali mengalami kekalahan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close