Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perolehan Medali Indonesia Seret

Rabu, 22 Oktober 2008 – 14:07 WIB
Perolehan Medali Indonesia Seret - JPNN.COM
Indonesia Seret
SANUR - Tren menurun ditunjukkan oleh tuan rumah Indonesia di Asian Thailand yang menduduki peringkat ketiga lewat torehan 1:16:72 menit.

Sementara itu, tiga perak disumbangkan oleh tim perahu naga pria jarak 250 m, sepak takraw wanita nomor tim, dan selancar kategori short board. Tim perahu naga pria Indonesia hanya mencatatkan waktu 51:74 detik sehingga harus mengakui ketangguhan Myanmar yang membukukan catatan 50:97 detik. Sedangkan tim wanita sepak takraw Indonesia bertekuk lutut di kaki Thailand dua set langsung (11-21, 13-21). Dua perunggu disumbangkan oleh Dewi Rahayu dari cabor selancar dan tim sepak takraw pria yang merebutnya bersama Myanmar. Hasil itu mengukuhkan Indonesia ke puncak klasemen sementara.

Namun, ancaman mulai berdatangan dari negara pesaing. Thailand yang tersendat-sendat di awal mulai menggeliat. Kemarin Negeri Gajah Putih itu menambah dua emas dan satu perunggu. Putu Timy Yudani (Indonesia II) harus mengakui ketangguhan pasangan Thailand, Kamultif Kulna/Yupa Phokongploy, dalam pertarungan rubber set 10-21, 25-23, 14-16 di grup B. Sedangkan Devota Rahawarin/Ayu Cahyaning Siam (Indonesia II) menyerah dua set langsung dari tim tangguh Tiongkok, Yang Li/Anna Hu, dengan skor 12-21, 23-25 di grup F.

"Kelemahan anak-anak tersebut ada saat skor-skor ketat. Kalau poinnya kritis, mereka tampak kehilangan akal. Mereka tidak bisa tenang. Akibatnya, hasil latihan sehari-hari tidak bisa berjalan," papar Agus Salim, pelatih tim voli wanita Indonesia.

Indonesia Seret SANUR - Tren menurun ditunjukkan oleh tuan rumah Indonesia di Asian Beach Games (ABG) I Bali. Dari hari ke hari, perolehan medali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close