Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perpanjang Rekor Menang Kandang

Selasa, 02 April 2013 – 21:16 WIB
Perpanjang Rekor Menang Kandang - JPNN.COM
PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Carlo Ancelotti akan menurunkan skuat terbaiknya saat menjamu Barcelona dalam leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (3/4) dini hari WIB. Lucas Moura dan Ezequiel Lavezzi dinyatakan sudah bugar setelah diistirahatkan ketika PSG mengalahkan Montpellier 1-0, Sabtu (30/3) lalu pada lanjutan Ligue 1.

Pelatih berkebangsaan Italia itu juga sudah bisa menjadikan Marco Verratti dan Zlatan Ibrahimovic menjadi starter. Keduanya sudah bisa tampil karena sudah menjalani sanksi larangan main.

Seperti dilansir dalam Goal, Gelandang asal Italia Marco Verratti tampaknya akan menjadi andalan lini tengah PSG bersama Blaisa Matuidi dengan Clement Chantome dan David Bechkham sebagai pelapis.

Sedangkan Gelandang PSG Thiago Motta kehilangan momen untuk bereuni dengan eks klubnya Barcelona dikarenakan cedera paha saat latihan.

PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Carlo Ancelotti akan menurunkan skuat terbaiknya saat menjamu Barcelona dalam leg pertama perempat final

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA