Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Perpisahan Taufik Tanpa Lin Dan

Sabtu, 08 Juni 2013 – 10:29 WIB
Perpisahan Taufik Tanpa Lin Dan - JPNN.COM
Taufik Hidayat vs Lin Dan. Getty Images
JAKARTA - Duel superklasik di Djarum Indonesia Open Superseries Premier antara pebulutangkis Indonesia Taufik Hidayat dan jagoan Tiongkok Lin Dan dipastikan batal. Pebulutangkis berjuluk Super Dan itu menyatakan mundur dari turnamen berhadiah total USD 700 ribu itu, Jumat (7/6).

   

Informasi mundurnya Lin Dan ini diperolah dari situs resmi asosiasi bulutangkis Tiongkok, kemarin. Tak hanya mundur dari Djarum Indonesia Open 2013 yang akan dilaksanakan 10-16 Juni di Istora Senayan, Lin Dan juga akan mundur dari turnamen LI-NING Singapore Open Superseries 2013 yang akan dimulai pada 18 Juni mendatang.

Hanya saja, asosiasi bulutangkis Tiongkok  tidak menyebutkan alasan kepastian mundurnya mantan pebulu tangkis nomor satu dunia tersebut. Lin Dan juga harus membayar USD 5000 karena mengundurkan diri.

Demikian juga dengan dengan Ketua I panitia pelaksana Indonesia Open Basri Yusuf. Dia mengaku tidak tahu pasti alas an pengunduran diri Lin Dan.  ”Tak ada alasan jelas. Tapi Lin Dan melalui federasinya sudah mengajukan konfirmasi pengunduran diri atau withdrawl,” ucap Basri.

JAKARTA - Duel superklasik di Djarum Indonesia Open Superseries Premier antara pebulutangkis Indonesia Taufik Hidayat dan jagoan Tiongkok Lin Dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA