Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persaingan Lolos dari Jerat Degradasi Kembali Memanas

Jumat, 05 Oktober 2018 – 23:58 WIB
Persaingan Lolos dari Jerat Degradasi Kembali Memanas - JPNN.COM
Striker Persiba, Beni Oktovianto (kanan) dalam perebutan bola dengan pemain belakang tuan rumah, Persegres Gresik United, kemarin (4/10). Foto: ALFIANSYAH-MO PERSIBA/FOR KP

jpnn.com, GRESIK - Persiba Balikpapan gagal meraih poin saat melawan Persegres Gresik dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, (4/10).

Padahal Persiba hanya butuh hasil seri untuk mengamankan diri dari degradasi. Tapi, karena hilang fokus, Persiba justru tumbang dengan skor tipis 2-1.

Tampil di kandang benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh skuat Kebo Giras. Sejak menit awal, mereka langsung berusaha memberi tekanan kepada Persiba.

Setelah beberapa kali gagal menuntaskan beberapa peluang emas, Persegres akhirnya membuka keunggulan lewat sang kapten David Faristian pada menit 38. Gol David menutup babak pertama.

Pada babak kedua, Persiba berusaha lepas dari tekanan tuan rumah. Hasilnya beberapa peluang mampu diciptakan, baik lewat Rosi Noprihanis, Beni Oktovianto juga Dwi Cahyono.

Gol yang dinanti akhirnya lahir pada menit 84 lewat Beni Oktovianto memanfaatkan bola muntah sepakan Rosi Noprihanis. Sayang, hanya berselang semenit Persegres kembali unggul 2-1 lewat Andika Dian Asruri.

Kekalahan ini membuat persaingan lolos dari jerat degradasi kembali memanas. Tambahan tiga poin membuat Persegres kini hanya berselisih tiga angka dari Persiba Balikpapan.

Posisi Persiba juga terancam oleh PSBS Biak yang baru akan melakoni pertandingan pekan ke-20 menjamu Madura FC, hari ini (5/10).

Persiba Balikpapan gagal meraih poin saat melawan Persegres Gresik dalam lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, (4/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close