Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persaingan Sengit di Grup A Liga Champion

Jumat, 28 November 2008 – 07:52 WIB
Persaingan Sengit di Grup A Liga Champion - JPNN.COM
BORDEAUX - Persaingan di grup A pada Liga Champions musim ini benar-benar sengit. Kala grup lain sudah menempatkan wakil ke babak 16 besar, belum satu pun kontestan grup A yang lolos.

Penentuan dua wakil grup A yang bakal tampil di babak knockout (16 besar) bergantung pada hasil matchday terakhir (keenam) pada 9 Desember mendatang. Pada laga tersebut, AS Roma bakal menjamu Bordeaux, sedangkan Chelsea melayani CFR Cluj di Stadion Stamford Bridge.

Masih misteriusnya wakil dari grup A seiring dengan hasil akhir yang tercipta dalam matchday kelima kemarin dini hari WIB (27/11). Chelsea yang butuh menang untuk memastikan lolos ke babak 16 besar malah ditahan tuan rumah Bordeaux 1-1.

Pada partai lain, AS Roma membuka peluang setelah membalas kekalahan dari debutan asal Rumania CFR Cluj. Francesco Totti dkk yang dalam pertemuan perdana kalah 1-2 di Stadion Olimpico, Roma, di laga kemarin dini hari mampu memukul balik tuan rumah Cluj 3-1. Dua gol Roma dipersembahkan oleh Mattheo Brighi pada menit ke-11 dan ke-64. Satu gol Roma lain dicetak Totti pada menit ke-23. Gol balasan tuan rumah diciptakan Kone pada menit ke-30.

BORDEAUX - Persaingan di grup A pada Liga Champions musim ini benar-benar sengit. Kala grup lain sudah menempatkan wakil ke babak 16 besar, belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close