Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya Buru Bachdim-Poci

Senin, 12 Agustus 2013 – 08:20 WIB
Persebaya Buru Bachdim-Poci - JPNN.COM

jpnn.com - SURABAYA - Persebaya Surabaya terus memaksimalkan kekuatan jelang putaran kedua Indonesian Premier League (IPL) musim 2013. Ya, setelah Talaohu Abdul Musafri yang sudah lebih dulu didaftarkan ke PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), manajemen ternyata juga telah mendaftarkan dua nama lain.

"Tak hanya Musafri, tapi juga ada beberapa pemain lain yang ikut didaftarkan oleh manajemen. Memang, manajemen saat ini sedang berusaha keras untuk mendapatkan banyak pemain hebat untuk mendongkrak kekuatan tim di putaran kedua nanti," kata salah satu sumber internal Persebaya yang mewanti-wanti agar namanya tidak dikorankan itu.

Nah, lantas siapa dua pemain itu? sumber Jawa Pos tersebut mengatakan bahwa kedua pemain itu adalah mantan pemain Persema Malang dan juga bintang timnas sepak bola Indonesia, Irfan Bachdim, serta Rachmad "Poci" Rifai, striker yang saat ini berkostum Persepam Madura United.

"Tapi ya itu, semua masih dalam tahap spekulasi, karena manajemen harus berjuang keras melakukan negosiasi dengan mereka. Syukur-syukur kalau manajemen bisa berhasil menggaet tiga pemain ini agar bisa berkostum Persebaya musim ini," lanju sumber tadi.

Sementara itu, Saleh Hanifa, manajer Green Force"julukan Persebaya"tak membantah kabar tersebut. Hanya saja, Saleh enggan menyebutkan nama-nama pemain yang telah mereka daftarkan ke LPIS bersamaan dengan Musafri, pemain yang masih berkostum Perseman Manokwari tersebut.

"Memang benar ada beberapa pemain yang sudah kami daftarkan. Tapi, kurang etis kalau mereka harus dipublikasikan saat ini. Nanti, kalau mereka sudah deal, baru kami informasikan," kata pria yang juga pemilik Indonesia Muda, klub internal Pengkot PSSI Surabaya  ini. "Yang jelas, semua tahap sudah kami lalui untuk mendapatkan mereka," tegasnya.

Sebagaimana diketahui, tim yang bermarkas di Jalan Karanggayam Surabaya ini memang membutuhkan banyak striker untuk mendongkrak performa mereka dalam putaran kedua nanti.

Mau bagaimana lagi, tim dengan kostum hijau-hijau itu hanya memiliki satu orang striker murni Fernando Soler asal Argentina. Sebenarnya ada juga Aris Alfiansyah yang bisa menjadi striker pengganti, namun bagi manajemen, kekuatan itu masih jauh dari cukup.

SURABAYA - Persebaya Surabaya terus memaksimalkan kekuatan jelang putaran kedua Indonesian Premier League (IPL) musim 2013. Ya, setelah Talaohu Abdul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA