Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya Dibingungkan LPIS

Sabtu, 21 April 2012 – 09:23 WIB
Persebaya Dibingungkan LPIS - JPNN.COM
SURABAYA - Jargon profesionalisme yang diusung PT.Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) layak dipertanyakan. Teranyar soal keputusan plin-plan mengenai nota larangan bermain menjelang laga Persema Malang versus Persebaya Surabaya besok (22/4) di Stadion Gajayana Malang.

Dalam surat LPIS bernomor 060/NLB-LPIS/IPL-2011/12 tertanggal 19 April 2012 disebutkan ada tiga nama yang tak boleh bermain besok. Itu karena terkena akumulasi kartu kuning di dua laga sebelumnya.

Yakni Fernando Soler (Persebaya), Emile Mbamba (Persema), dan Naum Sekulovsi (Persema). Selain hukuman absen sekali laga, ketiganya juga dikenai denda Rp 3 juta per kepala.

Keputusan tersebut pastinya membuat kubu Persebaya lega sekaligus mengerutkan kening. Dikatakan lega dan bingung, karena sebelumnya manajemen Persebaya terinformasi bahwa selain Soler, gelandang Mario Karlovic juga urung bermain karena kasus yang sama dengan Soler.

SURABAYA - Jargon profesionalisme yang diusung PT.Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) layak dipertanyakan. Teranyar soal keputusan plin-plan mengenai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close