Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya Diminta Tampil Maksimal Hadapi Persis di Laga Pertama Liga 1 2023

Jumat, 30 Juni 2023 – 17:38 WIB
Persebaya Diminta Tampil Maksimal Hadapi Persis di Laga Pertama Liga 1 2023 - JPNN.COM
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso. Foto: persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan bertamu ke markas Persis pada laga pertama Liga 1 di Stadion Manahan Solo, 1 Juli pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persebaya Aji Santoso berharap seluruh pemainnya bermain maksimal saat menghadapi laga tersebut. 

"Tentunya akan ada perbedaan dengan pertandingan uji coba kemarin karena ini pertandingan resmi. Jadi saya berharap kepada pemain harus bermain all out," ucap Aji, dalam keterangannya di Surabaya, Jumat.

Menurut pelatih asal Malang tersebut, seluruh pertandingan uji coba termasuk pertandingan resmi yang sudah berlalu tidak lagi ada artinya untuk menghadapi kompetisi di musim 2023/2024.

"Menurut saya uji coba dan pertemuan kemarin sudah tidak artinya dalam menghadapi kompetisi baru ini dan pertandingan besok merupakan pertandingan yang sangat penting, jadi saya tidak akan terpaku pada pertandingan yang telah lalu. Saya akan fokus pada pertandingan besok," tuturnya.

Selain itu, dirinya menilai pertandingan pertama pada kompetisi resmi biasanya akan berjalan cukup sulit karena para pemain masih harus beradaptasi.

"Namun saya sudah memerintahkan kepada semua pemain untuk bekerja keras dalam pertandingan besok malam," kata pelatih kelahiran April 1970 tersebut.

Menurut pelatih yang memiliki lisensi UEFA Pro tersebut, kondisi timnya cukup bagus dan siap untuk bermain, namun ada satu pemain yang tidak bisa turun karena masih dalam proses pemulihan setelah cedera.

Persebaya Surabaya akan bertamu ke markas Persis pada laga pertama Liga 1 di Stadion Manahan Solo, 1 Juli pukul 19.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close