Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya Ditahan Imbang PSBS Tanpa Gol

Minggu, 08 Oktober 2017 – 18:11 WIB
Persebaya Ditahan Imbang PSBS Tanpa Gol - JPNN.COM
Persebaya harus puas berbagi skor imbang tanpa gol melawan PSBS Biak. Foto: Twitter @persebayaupdate

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya harus puas dengan hasil imbang 0-0 melawan PSBS Biak, dalam lanjutan 16 Besar Liga 2 di Grup C, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (8/10) sore.

Tambahan satu poin membuat Green Force mengumpulkan sembilan poin. Mereka tetap berada di puncak klasemen Grup C menyusul hasil imbang 1-1 antara Kalteng Putra dengan Persigo Semeru FC.

Kembalinya penjaga gawang utama PSBS Selsius Gebze cukup berpengaruh ke permainan tim. Mantan kiper Persidafon Dafonsoro ini bermain apik pada awal babak pertama. Salah satunya ketika Selsius berhasil mengamankan gawangnya dari tendangan bebas Rendi Irwan di menit kesebelas.

Organisasi pertahanan PSBS yang sangat rapat membuat pemain Persebaya kesulitan untuk menembusnya. Serangan dari sektor sayap yang diakhiri dengan crossing ke muka gawang PSBS, selalu berhasil dimentahkan oleh barisan bek maupun kiper Selsius Gebze.

Selsius kembali menunjukkan kualitasnya di menit ke-24. Kali ini ia sukses memotong passing cantik Ricky Kayame ke arah Rendi Irwan yang berdiri tanpa pengawalan di kotak penalti PSBS. Persebaya kembali memperoleh kesempatan dari sepakan mendatar Oktafianus Fernando menit ke-28. Sayang bola melebar tipis di kiri gawang.

Peluang emas Persebaya kembali hadir pada menit ke-35. Sayang tendangan kaki kiri Ricky masih membentur tiang gawang PSBS. Persebaya lagi-lagi membahayakan gawang Selsius Gebze. Kali ini dari sepakan keras Sidik Saimima menit ke-39. Akan tetapi bola melenceng tipis di kiri gawang.

Oktafianus kembali mengancam gawang PSBS di masa injury time babak pertama. Lagi-lagi bola belum tepat sasaran. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Persebaya mempertahankan permainan menyerang pada paruh kedua. Mereka mengepung pertahanan PSBS sejak kick off babak kedua. Kesempatan apik dihasilkan Kurniawan Karman dari tendangan terarah pada menit ke-54. Namun bola berhasil diamankan oleh penjaga gawang Selsius Gebze.

Tambahan satu poin, membuat Persebaya masih memimpin Grup C

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close