Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya Masih Berharap Dari Sholeh

Selasa, 10 Agustus 2010 – 05:27 WIB
Persebaya Masih Berharap Dari Sholeh - JPNN.COM
KEKALAHAN walkout (WO) sudah sukses mengantarkan Persebaya di jurang degradasi. Tapi klub berjuluk Green Force tersebut masih berjuang. Hari ini, kuasa hukum Persebaya M Sholeh berencana mendatangi Komisi Disiplin.

   

Harapannya, lembaga yang dipimpin oleh Hinca Pandjaitan itu bisa menganulir keputusan PT Liga Indonesia (LI) yang yang memenangkan Persik secara WO 3-0. Sholeh mengaku perlu melakukan upaya tersebut meski dia juga mengakui adanya asumsi bahwa Persebaya sudah diskenariokan degradasi.

     

"Kasus ini memang akan menjadi ujian Komdis. Seandainya mereka meloloskan kemenangan WO Persik di Palembang, berarti mereka memutuskan hal yang bertolak belakang untuk masalah yang sama," terang Sholeh .

Sholeh mengingatkan bahwa atas kegagalan pertandingan antara kedua tim di Jogjakarta (29/4) lalu, Komdis sudah memutuskan kemenangan WO untuk Persebaya. Jika kali ini lantas justru meloloskan keputusan PT LI yang memenangkan Persik, dia mempertanyakan konsistensi Komdis. "Lagipula, pada Juni lalu, Komdis juga menghukum pihak Persik atas upaya banding tersebut," tegasnya.

     

KEKALAHAN walkout (WO) sudah sukses mengantarkan Persebaya di jurang degradasi. Tapi klub berjuluk Green Force tersebut masih berjuang. Hari ini,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close