Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya Obati Dahaga Kemenangan, Taklukkan Bhayangkara FC 2-1

Selasa, 08 Agustus 2023 – 17:35 WIB
Persebaya Obati Dahaga Kemenangan, Taklukkan Bhayangkara FC 2-1 - JPNN.COM
Persebaya Surabaya menang atas tuan rumah Bhayangkara Presisi FC pada pekan ke-7 Liga 1 2023/24. Foto: Liga Indonesia Baru

jpnn.com - Persebaya Surabaya akhirnya bisa merasakan kemenangan dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 setelah mengalahkan Bhayangkara Presisi FC di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (8/8/2023) petang.

Keberhasilan Persebaya mencuri tiga poin dari markas Bhayangkara FC ini melepas dahaga mereka akan kemenangan.

Sebelumnya, kali terakhir Persebaya merasakan kemenangan ialah pada pekan pertama. Setelah itu, lima pekan berlalu, Green Force sulit meraih tiga poin.

Hasil positif ini pun membuat nama Uston Nawawi dielukan oleh pendukung Persebaya di media sosial.

Meski menjadi pelatih sementara, Uston menunjukkan kemampuannya meramu kekuatan Persebaya untuk bisa meraih kemenangan yang sebelumnya sulit didapat di tangan Aji Santoso.

Performa Bhayangkara Presisi sebenarnya cukup apik di awal. Persebaya pun sempat dibuat kerepotan. Namun, tak ada gol yang tercipta dari tuan rumah.

Memasuki menit ke-20, Persebaya kecolongan. Aksi dari Sani Rizki Fauzi yang memanfaatkan bola antisipasi tak sempurna dari bek Persebaya Stevanofic membuat jala gawang tim tamu bergetar. Gol! Bhayangkara unggul 1-0.

Tak butuh waktu lama, enam menit berselang, Persebaya bisa menyamakan kedudukan. Mereka terus berusaha maksimal mengejar ketertinggalan. Bruno membayar kegagalan pada menit ke-25, setelah sepakannya mengenai mistar gawang.

Persebaya Surabaya berhasil membungkam Bhayangkara FC 2-1 dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2023/2024, dahaga kemenangan terbayar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close