Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya Pertahankan Winning Team Menuju Rembang

Kamis, 28 Februari 2013 – 05:50 WIB
Persebaya Pertahankan Winning Team Menuju Rembang - JPNN.COM
SURABAYA - Kemenangan besar pada laga pertama memberikan start yang memuaskan bagi kubu Persebaya Surabaya. Sukses meraih kemenangan dengan lima gol tanpa balas atas Bontang FC, Minggu (24/2), membuat Pelatih Ibnu Grahan tak berniat mengubah komposisi terbaiknya menuju laga kedua melawan PSIR Rembang, di Stadion Krida, Rembang, Sabtu, (2/2).

   

Ibnu tak mau tren positif timnya rusak gara-gara perubahan drastis di laga kedua. Apalgi, Erol Iba dkk tak mendapatkan kendala fisik usai laga melwana Bontang FC. Masa recovery  cukup untuk mengembalikan kondisi para pemain pada peak performance.

"Kami bisa menurunkan komposisi terbaik melawan PSIR, karena tak ada masalah pada semua pemain. Semua siap dan kemungkinan formasi di laga pertama tetap dipertahankan," tutur Ibnu.

   

Pada pertandingan lawan Bontang FC lalu, posisi penjaga gawang menjadi milik kiper utama Tim Nasional (Timnas) Indonesia saat ini, Endra Prasetya. Di depan Endra berdiri Goran Gancev dan pemain muda, Nurmufid Fastabiqul Khoirot. Sedangkan Erol Iba dan Yusuf Hamzah mengisi posisi full back di kiri dan kanan.

SURABAYA - Kemenangan besar pada laga pertama memberikan start yang memuaskan bagi kubu Persebaya Surabaya. Sukses meraih kemenangan dengan lima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA