Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya Resmi Kontrak Nasir dan Zoubairou Garba Satu Musim

Minggu, 19 Januari 2020 – 21:04 WIB
Persebaya Resmi Kontrak Nasir dan Zoubairou Garba Satu Musim - JPNN.COM
Pemain Persebaya Surabaya saat melakukan latihan perdana di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (06/01/2020). FOTO: ANTARA/Fiqih Arfani

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya resmi mengontrak Nasir dan bek naturalisasi Zoubairou Garba selama satu musim untuk menghadapi Liga 1 tahun ini.

"Keduanya resmi diikat satu musim di Persebaya," ujar Sekretaris Tim, Ram Surahman, ketika dikonfirmasi dari Surabaya, Minggu.

Meski sudah beberapa hari bergabung bersama tim di pemusatan latihan di Yogyakarta, ia mengakui proses tanda tangan kontrak dilakukan hari ini.

Dalam waktu dekat, kata dia, keduanya akan diperkenalkan ke publik dan diharapkan dapat membantu Persebaya meraih prestasi terbaik musim ini.

Nasir yang musim lalu membela Arema FC merupakan pemain yang mampu bermain di beberapa posisi, seperti bek kiri maupun gelandang sehingga tenaganya dibutuhkan untuk mengganti peran Ruben Sanadi.

Sedangkan, Zoubairou Garba adalah bek asal Kamerun berkewarganegaraan Indonesia yang musim lalu memperkuat lini pertahanan PS Tira Persikabo.

Meski usianya sudah 34 tahun, namun ia diharapkan mampu memperkokoh lini belakang "Bajul Ijo" bersama Hansamu Yama beserta Arif Satria.

Sementara itu, polemik terjadi untuk perekrutan kiper Angga Saputra dan Abduh Lestaluhu karena tim asalnya, PS Tira Persikabo, urung melepas keduanya.

Persebaya Surabaya resmi mengontrak Nasir dan bek naturalisasi Zoubairou Garba selama satu musim untuk menghadapi Liga 1 tahun ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close