Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya Stop Pemain Nasional

Senin, 15 Oktober 2012 – 04:48 WIB
Persebaya Stop Pemain Nasional - JPNN.COM
SURABAYA - Persebaya Surabaya IPL menghentikan langkah mengicar pemain tim nasional. Gara-gara pengalaman pahit musim lalu kehilangan pilar tim di saat kompetisi berjalan, Persebaya ogah menambah lagi pemain timnas di skuadnya. Saat ini saja sudah ada tujuh pemain tim Merah Putih.

   

Dari timnas yang paling muda ada Evan Dimas (timnas U-17), Nurfastabiqul Khoirot (timnas U-22), Dany Saputra (timnas U-22), Bima Ragil (timnas U-22), Endra Prasetya (timnas senior), Taufiq (timnas senior), dan Andik Vermansah (timnas senior dan U-22).

Apalagi PSSI belum lama ini menggulirkan wacana jika para pemain timnas U-22 akan menjalani sentralisasi latihan di Barcelona, Spanyol per Januari 2013 mendatang. Para pemain ini akan di tempa di Benua Eropa hingga Oktober untuk proyeksi SEA Games 2013 di Myanmar.

"Karena itu kami berhenti mendatangkan pemain timnas untuk bergabung dengan Persebaya. Rugi kalau kami mengontrak mereka namun ternyata, Persebaya tak bisa memakai tenaganya," kata Ibnu, Minggu (14/10).

      

SURABAYA - Persebaya Surabaya IPL menghentikan langkah mengicar pemain tim nasional. Gara-gara pengalaman pahit musim lalu kehilangan pilar tim di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA