Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya Sua Persitara

Sriwijaya Bentrok dengan Persib

Rabu, 11 Februari 2009 – 07:44 WIB
Persebaya Sua Persitara - JPNN.COM
JAKARTA - Jalan terjal menghadang Sriwijaya FC Palembang dalam upayanya mempertahankan gelar juara Copa Indonesia. Sebab, di babak 16 besar, Sriwijaya FC harus bersua dengan kandidat kuat juara lainnya, Persib Bandung.

Duel itu sesuai dengan hasil drawing babak 16 besar Copa Indonesia IV di Jakarta kemarin (10/2). Dalam drawing itu, Laskar Wong Kito (julukan Sriwijaya FC) sejatinya sudah "diusahakan" agar tidak berjumpa dengan para calon juara. Sebab, Badan Liga Sepak Bola Indonesia (BLI) menempatkan mereka sebagai unggulan berserta tiga tim lainnya. Misalnya, Persipura Jayapura, Persija Jakarta, dan Pelita Jaya Jawa Barat.

"Pertandingan yang berat tentunya. Sebab, Maret nanti kami harus menjalani delapan pertandingan. Kini kami harus dihadapkan pada Persib. Hasil ini sudah saya prediksi sebelumnya," ujar Rahmad Darmawan, pelatih Sriwijaya FC.

"Hasil drawing ini kurang menguntungkan. Tapi, kami tetap optimistis. Apalagi, Sriwijaya FC punya jadwal yang lebih padat karena mereka juga bermain di level Asia," kata Robby Darwis, asisten pelatih Persib.

JAKARTA - Jalan terjal menghadang Sriwijaya FC Palembang dalam upayanya mempertahankan gelar juara Copa Indonesia. Sebab, di babak 16 besar, Sriwijaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA