Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya Sukses Curi Poin di Kandang Bhayangkara FC

Rabu, 11 Juli 2018 – 18:18 WIB
Persebaya Sukses Curi Poin di Kandang Bhayangkara FC - JPNN.COM
Para Bonita saat menyaksikan laga Persebaya Surabaya. Foto: Persebaya

jpnn.com, JAKARTA - Persebaya Surabaya berhasil mencuri poin dari kandang Bhayangkara FC setelah menahan imbang tuan rumah 3-3 dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (11/7) petang.

Satu poin ini penting bagi Persebaya untuk menjaga asa mereka terus menjauh dari papan bawah dan masuk ke persaingan papan atas.

Persebaya dalam laga ini tampil spartan. Sempat tertinggal 0-2, mereka terus mengejar dan akhirnya menyamakan kedudukan 2-2. Kembali tertinggal, sampai akhirnya menyamakan skor lagi menjadi 3-3.

Tuan rumah dalam pertandingan ini tampil dengan permainan menyerang. Di hadapan 800-an pendukungnya, tin milik kepolisian tersebut terus menggempur pertahanan Persebaya.

Upaya mereka membuahkan hasil memasuki menit ke-17. Gara-gara Rishadi Fauzi yang ingin menghalau umpan tendangan bebas Paulo Sergio, dia justru menyontek bola ke arah gawang sendiri dan membuat gol bunuh diri.

Persebaya yang tertinggal 0-1 berusaha untuk membalas dan meningkat serangan. Sebuah peluang didapatkan dari Sidik Saimima. Sayabg sepakannya di menit ke-25 hanya keluar.

The Guardians akhirnya menambah keunggulan pada menit ke-33. Paulo Sergio yabg melepaskan crossing, mampu disundul mulus oleh Vendry Mofu. Skor 0-2.

Beruntung, Persebaya bisa memperkecil kedudukan menit ke-39 via sundulan Osvaldo Haay. Skor 1-2 bertahan sampai turun minum.
Pada babak kedua, pertandingan berjalan seru dan alot. Kedua tim tampil ngotot, sampai menit ke-80 skor tak berubah. Namun, 10 menit terakhir inilah yang menarik.

Persebaya berhasil mencuri poin dari kandang Bhayangkara FC setelah menahan imbang tuan rumah 3-3 dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close