Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya Surabaya Pengin Rutin Latihan Bersama Secara Online

Senin, 13 April 2020 – 15:35 WIB
Persebaya Surabaya Pengin Rutin Latihan Bersama Secara Online - JPNN.COM
Latihan bersama Persebaya secara online. Foto: dokumen persebaya

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya berencana membuat sesi latihan bersama secara online menjadi rutin selama pandemi corona atau COVID-19.

Namun, hal tersebut masih akan dibicarakan lebi lanjut untuk menentukan hari dan waktunya.

Sebelumnya, para penggawa Green Force menggelar latihan pada Sabtu (11/4) dengan diikuti hampir seluruh pemain. Hanya tiga pemain asing Aryn Williams, David da Silva, dan Mahmoud Eid yang tak bisa ikut.

Latihan ini menurut Pelatih fisik Persebaya Gassely Jun Panam memang sengaja digelar untuk mempertemukan semuanya meski dalam kondisi virtual. Setelah 21 Maret lalu latihan diliburkan karena kompetisi terhenti akibat pandemi Covid-19, pertemuan latihan online ini menjadi yang pertama.

"Kami akan evaluasi penyelenggaraan latihan online ini karena ini baru yang pertama kami latihan bersama, rencananya setelah evaluasi kami akan adakan latihan rutin seperti ini," terangnya di situs Persebaya, Minggu (12/4).

Gassely juga meminta pemainnya menjaga kondisi fisik. Selain untuk mejaga imunitas dan kesehatan, dia meminta pemain tetap memperhatikan kebersihan diri.

BACA JUGA: 8 Pria dan 7 Perempuan Tepergok Tengah Berbuat Terlarang di Ruangan VIP Karaoke

"Mereka harus jaga kebersihan, jaga kesehatan baik diri maupun keluarga, dan tetap melakukan aktivitas latihan, di samping baik untuk kondisi mereka juga baik untuk imun mereka, setidaknya dengan berolahraga maka hormon endorfin keluar membuat mereka menjadi tenang dan bahagia," dia menandaskan. (dkk/jpnn)

Persebaya Surabaya berencana membuat sesi latihan bersama secara online menjadi rutin selama pandemi corona atau COVID-19.

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close