Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya vs Arema FC: Kapten Bajol Ijo Siap Mati-matian Demi Raih Tiga Poin

Jumat, 22 September 2023 – 19:15 WIB
Persebaya vs Arema FC: Kapten Bajol Ijo Siap Mati-matian Demi Raih Tiga Poin - JPNN.COM
Pelatih Persebaya Josep Gombau (kiri) bersama kapten tim Reva Adi Utama (kanan) foto bersama usai konferensi pers di Surabaya, Jumat (22/9/2023). Foto: ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menjamu Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Sabtu (23/9).

Kapten Persebaya Surabaya Reva Adi Utama bersama rekan-rekannya menyatakan siap berjuang untuk meraih tiga poin.

"Kami pemain makin bersemangat dan akan berjuang mati-matian di lapangan untuk bisa memenangkan pertandingan besok melawan Arema FC," ucapnya saat konferensi pers di Surabaya, Jumat.

Menurut dia, Bonek merupakan jiwa bagi Persebaya meskipun pada laga tersebut hanya diperbolehkan dihadiri 25 ribu penonton saja.

"Meskipun hanya 25 ribu penonton yang dapat hadir karena regulasi, Bonek selalu bikin saya merinding, mereka jiwanya Persebaya, semoga kami termotivasi saat pertandingan besok," ujarnya.

Namun, pemain asal Makassar tersebut tetap akan bermain waspada melawan Arema FC meskipun tanpa penyerangnya Gustavo Almeida.

"Menurut saya semua pemain Arema FC yang diturunkan itu berbahaya buat kami, jadi kami harus antisipasi dan betul-betul fokus serta berkomunikasi yang baik antar pemain," tuturnya.

Sementara itu, pelatih Persebaya Josep Gombau mengatakan, tidak peduli siapa pun yang bisa mencetak gol ke gawang Arema FC, yang terpenting bisa menang.

Kapten Persebaya Surabaya Reva Adi Utama bersama rekan-rekannya menyatakan siap berjuang untuk meraih 3 poin saat menghadapi Arema FC di Gelora Bung Tomo, Sabtu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close