Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya vs Barito Putera: Alfredo Siap Lakukan Rotasi

Rabu, 04 April 2018 – 08:48 WIB
Persebaya vs Barito Putera: Alfredo Siap Lakukan Rotasi - JPNN.COM
Pelatih Persebaya Alfredo Vera. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya vs Barito Putera dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 akan berlangsung di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, pada 8 April mendatang.

Persebaya Surabaya memang tampil cukup apik di dua laga awal Liga 1. Tim berjuluk Green Force masih belum terkalahkan. Mereka meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Namun, hal itu tak menjamin komposisi starter tetap sama. Memang, dalam dua laga awal, komposisi starter Persebaya nyaris sama. Hanya beda di posisi kiper.

Dalam laga kontra Perseru Serui (25/3), Dimas Galih menjadi starter. Sementara Miswar Saputra turun sejak menit pertama di laga kedua kontra Persela Lamongan (30/3).

Nah, dalam laga kontra Barito Putera, kemungkinan Persebaya bakal melakukan rotasi. Salah satu komposisi pemain yang mungkin berubah adalah di lini depan. Rishadi Fauzi yang selalu jadi ujung tombak dalam dua laga awal tampaknya akan tergeser.

Striker asal Brasil, David da Silva berpeluang mengisi posisi tersebut. “Kemungkinan (starter). Tapi saya akan lihat sampai latihan terakhir dulu. Kalau kondisi David oke, bisa saja,” kata pelatih Persebaya Alfredo Vera.

Alfredo menilai pemain 28 tahun itu mampu beradaptasi dengan baik. “Cukup bagus. Semua baik,” kata Alfredo. Di sisi lain, saat ditanya soal kemungkinan jadi starter, Da Silva mengaku tak memikirkan hal itu.

“Itu (starter) urusan pelatih. Yang penting saya berusaha maksimal untuk 100 persen dalam latihan,” ungkap Da Silva.

Dalam laga Persebaya vs Barito Putera, Alfredo Vera menyatakan kemungkinan melakukan rotasi pemain.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close