Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya vs Barito Putera: Peluang Tembus Papan Atas

Minggu, 08 April 2018 – 07:28 WIB
Persebaya vs Barito Putera: Peluang Tembus Papan Atas - JPNN.COM
Ferinando Pahabol (kanan). Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (8/4) sore (siaran langsung Indosiar 15.30 WIB).

Andai menang, Persebaya Surabaya yang telah mengantongi empat poin saat ini, bisa menyamai raihan pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018, Persipura Jayapura yang telah mengoleksi tujuh poin.

Tapi, itu tak akan mudah. Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera pun mengakui, di sepak bola saat ini semuanya sudah serba terbuka. Bagaimana lawan bermain, membangun serangan, dan kecolonganl mudah dilihat dari rekaman.

"Di sepak bola sekarang semua mudah diketahui. Jadi saya berharap para pemain bisa berimprovisasi di lapangan. Kalau pemain bisa melakukan improvisasi dari taktik dan strategi yang disiapkan, situasi itu akan sulit diantisipasi tim lawan," katanya, menyemangati para pemainnya.

Duo lini depan asal Papua, pasti akan dimainkan oleh Alfredo Vera pada laga ini. Mereka adalah Ferinando Pahabol dan Osvaldo Haay yang memang diproyeksikan untuk menjadi alternatif pencetak gol apabila striker asing David da Silva dimatikan oleh lawan.

Di sisi lain, Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago mengaku telah kenal betul dengan gaya permainan Persebaya. Demikian juga dengan cara main tim yang dipegang oleh Angel Alfredo Vera.

"Kami sudah perkirakan kemungkinan-kemungkinan cara main Persebaya. Kami sudah pelajari semuanya dan kami yakin bisa dapat poin dari Surabaya," tuturnya, terpisah. (dkk/jpnn)

Perkiraan Pemain Persebaya vs Barito Putera

Persebaya vs Barito Putera akan menjadi kesempatan bagiskuat Green Force untuk menembus papan atas klasemen sementara Liga 1 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close