Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya vs Madura United: Laga Sarat Dendam

Sabtu, 24 Februari 2018 – 00:56 WIB
Persebaya vs Madura United: Laga Sarat Dendam - JPNN.COM
Ferinando Pahabol (kanan). Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, BALIKPAPAN - Pertemuan Madura United kontra Persebaya Surabaya sebagai laga kedua Grup B Piala Gubernur Kaltim II/2018 di Stadion Batakan, Balikpapan, malam nanti, diprediksi bakal berlangsung sengit.

Pertemuan antara Madura United dengan Green Force –julukan Persebaya kental aroma balas dendam.

Pasalnya, pada bentrok sebelumnya di penyisihan Piala Presiden 2018, Sape Kerabb –julukan Madura United mesti tersungkur di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) lewat gol tunggal Ferinando Pahabol.

Pelatih Madura United Gomes de Oliveira mengaku, laga melawan Persebaya bakal berlangsung sengit.

Berkaca dari pertemuan pertama, laga kedua hari ini Fabiano Beltrame dkk bakal tampil fight guna menjungkalkan Persebaya.“

Pertemuan kali ini tentu beda, main di tempat netral, saya akan turunkan skuad terbaik untuk kalahkan Persebaya,’ katanya.

Madura United memang bukan tim baru di PGK. Pada edisi pertama 2016 silam, Madura United bahkan mampu menembus babak final sebelum kalah 0-1 dari tuan rumah Borneo FC.

Musim ini, skuad asuhan Gomes de Oliveira juga banyak mendatangkan pemain bintang, macam Cristian Gonzales, Beny Wahyudi, Raphael Maitimo dan Nuriddin Davronov.

Persebaya vs Madura United, tim Green Force bakal mengandaalkan Oktavianus Fernando dan Ferinando Pahabol, bersama Rishadi Fauzi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close