Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya vs Persepam MU: Tiket Lolos ke 16 Besar Makin Dekat

Kamis, 10 Agustus 2017 – 08:56 WIB
Persebaya vs Persepam MU: Tiket Lolos ke 16 Besar Makin Dekat - JPNN.COM
Pemain Persebaya selebrasi. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya clean sheet alias tidak kebobolan dalam dua pertandingan terakhir. Klub berjuluk Green Force itu juga memimpin klasemen sementara grup 5 Liga 2.

Itulah modal menantang tuan rumah Persepam Madura Utama sore ini (siaran langsung Orange TV pukul 15.00 WIB).

Sejak ditangani Angel Alfredo Vera, dalam lima laga Persebaya tak terkalahkan. Mereka menang empat kali dan seri sekali.

Nah, dalam dua pertandingan terakhir, Persebaya tak kebobolan, yakni ketika menang 4-0 atas PSBI Blitar (2/8) dan menang 2-0 atas Martapura FC (27/7).

Tren menanjak itulah yang ingin dipertahankan Persebaya. Apalagi, kalau menang, klub kebanggaan Kota Pahlawan tersebut semakin dekat dengan tiket lolos ke babak 16 besar.

Kalau dikalkulasi, bila menang melawan Persepam, lalu kembali menang atas PSIM Jogjakarta (16/8), maka tiket sudah di tangan.

”Momentumnya bagus. Tiga laga beruntun tidak kebobolan akan menjadi raihan bagus buat tim. Saya sendiri yang belum pernah clean sheet di dua pertandingan beruntun merasa tertantang untuk bisa melakukannya,” ungkap kiper Persebaya Dimas Galih kemarin.

Ya, meski Persebaya belum kebobolan dalam dua laga beruntun, tapi Dimas absen ketika melawan PSBI lantaran cedera hamstring. Ketika itu, Miswar Saputra yang mengawal gawang.

Persebaya Surabaya clean sheet alias tidak kebobolan dalam dua pertandingan terakhir. Klub berjuluk Green Force itu juga memimpin klasemen sementara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA