Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persebaya vs Persita, Uston Nawawi: Kita Lihat di Lapangan Saja

Sabtu, 12 Agustus 2023 – 07:10 WIB
Persebaya vs Persita, Uston Nawawi: Kita Lihat di Lapangan Saja - JPNN.COM
Pesepak bola Persebaya Surabaya Bruno Moreira (kanan) berusaha merebut bola dari pesepak bola Bhayangkara FC Mochamad Rifky Ananta (tengah) dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (8/8/2023). Persebaya menang dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/foc.

jpnn.com - JAKARTA - Persebaya Surabaya akan menghadapi Persita Tangerang pada pekan ke-8 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (12/8).

Pelatih sementara Persebaya Surabaya Uston Nawawi meminta anak-anak asuhnya tetap mewaspadai Persita Tangerang. Menurut Uston, belum menangnya Persita Tangerang pada tiga laga terakhir tidak akan menjadi keuntungan untuk timnya.

Dia mengaku tidak akan tidak akan memikirkan kondisi lawan saat ini.

Uston lebih memilih fokus mempersiapkan tim, serta meminta anak-anak asuhnya tampil kerja keras agar mendapatkan hasil positif.

Dia menyatakan bahwa Persebaya Surabaya berambisi untuk membuat kandang mereka, Stadion Gelora Bung Tomo, menjadi tempat yang angker untuk tim lawan.

"Memang kondisi Persita, tiga kali pertandingan belum menang, tetapi itu bukan menjadi tolok ukur karena sepak bola bukan matematika. Jadi,  sepak bola itu tidak di atas kertas, tetapi dibuktikan di lapangan," ujar Uston dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Jumat (11/8).

"Kita lihat di lapangan saja, yang penting jangan sampai ada istilah GBT fobia. Begitu kita main di kandang, menjadi ketakutan sendiri," tambah Uston.

Menjelang pertandingan ini, Persebaya Surabaya tercatat baru saja kembali menorehkan kemenangan setelah pada beberapa laga sebelumnya mengalami rentetan hasil minor.

Uston Nawawi meminta Persebaya Surabaya tetap mewaspadai Persita Tangerang saat kedua tim bertemu pada pekan ke-8 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close