Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persegres Dihantui Kelelahan

Jumat, 20 Januari 2012 – 07:47 WIB
Persegres Dihantui Kelelahan - JPNN.COM
Pemain Persegres saat latihan. Foto: Dok.JPNN
GRESIK - Persegres Gresik melakoni jadwal padat di kancah Indonesia Super League (ISL). Bayangkan saja, dalam rentang waktu kurang lebih sepuluh hari, Agus Indra dkk harus melakoni tiga pertandingan. Artinya jika dirata-rata, setiap tiga hari sekali skuad Laskar Joko Samudro, julukan Persegres, harus memeras keringatnya.

Rangkaian jadwal padat itu dimulai saat Persegres melakoni laga tandang ke Sriwijaya FC (12/1) lalu Persiram Raja Ampat (16/1). Dan besok (21/1) Persegres sudah harus kembali meladeni tim kuat asal Kalimantan, Mitra Kukar di Stadion Petrokimia, Gresik.

Menghadapi jadwal "gila" tersebut, asisten pelatih Persegres Mursyid Effendi berusaha tetap tenang. Dalam latihan kemarin (19/1) di Stadion Petrokimia, Imung, sapaan Mursyid Effendi, memegang kendali latihan. Itu setelah pelatih Persegres Freddy Muli terkapar gara-gara flu dan tak bisa mendampingi latihan.

"Saya diberi instruksi oleh pelatih untuk mengasah finishing touch dan skill. Kebetulan pelatih berhalangan karena sakit flu. Tapi besok (hari ini, red.) sudah bisa bersama tim," kata Imung kemarin.

GRESIK - Persegres Gresik melakoni jadwal padat di kancah Indonesia Super League (ISL). Bayangkan saja, dalam rentang waktu kurang lebih sepuluh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA