Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persegres Fokus Lawan Persija

Minggu, 11 Maret 2012 – 07:58 WIB
Persegres Fokus Lawan Persija - JPNN.COM
Persegres latihan. Foto: Dok.JPNN
GRESIK - Persegres Gresik tidak mau dipusingkan dengan rencana pihak manajemennya mendatangkan pemain anyar dalam bursa transfer kali ini. Persegres lebih memilih fokus dalam mempersiapkan timnya untuk menantang tuan rumah Persija Jakarta, Selasa besok (13/3).

Sebab, rencana menambah komposisi pemain tersebut disebut-sebut bakal memakan korban dari pemain yang sudah ada sekarang. "Kami khawatir kalau anak-anak sampai kepikiran tentang itu. Nanti takutnya malah bisa merusak konsentrasi dan semangat bertandingnya," ujar pelatih Persegres Freddy Muli.

Seperti yang diketahui, perubahan yang paling memungkinkan diprediksikan ada di lini pertahanan. Karena dari empat pemain yang disiapkan manajemen, tiga di antaranya berposisi sebagai palang pintu. Yaitu duo Australia James Coyne dan Daniell Zeleny. Serta yang terbaru Nova Ariyanto.

Menurut Freddy perubahan di dalam sebuah tim memang suatu saat pasti terjadi. Tapi, terkait dengan perubahan yang bakal terjadi di tim asuhannya, dia mengaku masih belum ada pembicaraan di jajaran internalnya. Baik itu dengan sesama tim pelatih ataupun manajemen.

GRESIK - Persegres Gresik tidak mau dipusingkan dengan rencana pihak manajemennya mendatangkan pemain anyar dalam bursa transfer kali ini. Persegres

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA