Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persegres Janji Tak Telat Gaji

Anggarkan Rp 800 Juta Tiap Bulan

Minggu, 06 Januari 2013 – 09:57 WIB
Persegres Janji Tak Telat Gaji - JPNN.COM
GRESIK - Penggawa Persegres Gresik tidak perlu waswas soal pembayaran gaji. Di saat klub-klub kontestan Indonesia Super League (ISL) yang lain masih berada di bawah bayang-bayang persoalan finansial, Persegres tetap melanjutkan tradisinya dalam hal menggaji pemain. Manajemen menjamin gaji pemain dibayar tepat waktu.

Optimisme tersebut dilontarkan oleh manajemen Persegres usai melaunching timnya di sekretariatnya, siang kemarin (5/1).  "Jangankan seratus persen, seribu persen pun berani kami jamin kalau gaji pemain tidak akan telat," ujar Dirut PT Persegres Jaka Samudra Gresik Saiful Arief.

Pernyataan pemilik klub tersebut sekaligus bisa menjadi jaminan bagi Gustavo Chena dkk musim ini. Apalagi, musim ini manajemen Persegres tak hanya mematok target lima besar saja. Lebih dari itu, manajemen berani menargetkan gelar juara di musim keduanya berlaga di ISL ini.

Lebih lanjut, dalam launching klub kemarin manajemen Persegres menyebut angka Rp 30 miliar untuk mengarungi kompetisi ISL nanti. Itu bukan jumlah anggaran secara keseluruhan yang disediakan manajemen, melainkan estimasi anggaran pengeluaran untuk musim ini.

GRESIK - Penggawa Persegres Gresik tidak perlu waswas soal pembayaran gaji. Di saat klub-klub kontestan Indonesia Super League (ISL) yang lain masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA