Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persegres Pilih Opsi Tiket Pelajar

Rabu, 30 Januari 2013 – 08:37 WIB
Persegres Pilih Opsi Tiket Pelajar - JPNN.COM
GRESIK - Harga tiket pertandingan kandang Persegres Gresik belum akan mengalami perubahan. Setidaknya itu untuk laga kandang kontra Persisam Samarinda dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), Minggu besok (3/2). Manajemen Persegres lebih memilih opsi menerbitkan tiket pelajar untuk laga tersebut.

Sekedar informasi, untuk harga tiket umum pertandingan kandang, tiket tribun ekonomi tetap berada di kisaran Rp 25 ribu. Sedangkan untuk tiket tribun VIP tetap Rp 50 ribu. Nah, untuk tiket yang diberlakukan khusus bagi pelajar ini akan dijual dengan harga Rp 15 ribu.

"Aspirasi dari rekan-rekan Ultras (sebutan pendukung Persegres, Red) sudah kami dengarkan dan kami rasa penyediaan tiket untuk pelajarlah alasan yang paling rasional," ujar CEO PT Persegres Jaka Samudra Gresik Soesanto Tjahjo Kristiono kepada Jawa Pos, kemarin (29/1).

Tiket khusus pelajar ini untuk pertama kalinya diberlakukan sejak klub yang dulunya bernama Gresik United (GU) itu lepas dari APBD dua tahun ini. Menurut Anton, sapaan akrab Soesanto, untuk peluncuran tiket khusus ini, pihaknya sudah menyiapkan sebanyak 5 ribu lembar.

GRESIK - Harga tiket pertandingan kandang Persegres Gresik belum akan mengalami perubahan. Setidaknya itu untuk laga kandang kontra Persisam Samarinda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA