Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persela v Persijap: Adu Stamina

Sabtu, 15 Januari 2011 – 06:27 WIB
Persela v Persijap: Adu Stamina - JPNN.COM
LAMONGAN - Faktor nonteknis, yakni kondisi lapangan yang terlalu lembek, dipastikan akan berpengaruh besar pada laga Persela Lamongan versus Persijap Jepara di Stadion Surajaya Lamongan, nanti malam (15/1). Kedua tim mengakui hal itu. Dikhawatirkan, laga ini tak memunculkan adu teknik. Melainkan, siapa yang timnya memiliki stamina lebih bagus, diperkirakan bakal memenangi laga.

"Mudah-mudahan saja, tidak terjadi hujan lagi sebelum pertandingan. Pemain akan semakin berat menggerakkan kakinya. Kita juga sempat mendengar tim tuan rumah kesulitan berlatih karena kondisi lapangan seperti ini," kata pelatih Persijap Suhimin Diharja, seusai memandu tim asuhanya melakoni uji lapangan, kemarin pagi.

Meski demikian, Suhimin tidak hanya terpaku dengan masalah nonteknis. Dia menilai permainan lebih penting. Untuk itu, dia kemarin sengaja memaksa Johan Juhansyah dkk tetap uji lapangan demi adaptasi untuk pertandingan. Setelah mengetahui kondisi lapangan yang sebenarnya, dia menyiapkan strategi tersendiri untuk menghadapi tim tuan rumah.

Suhimin mengakui, tim asuhannya merasa berat melakoni pertandingan lawan Persela ini. Sebab sebelumnya, anak asuhnya sudah bermain habis-habisan ketika melawan Deltras Sidoarjo. Timnya hanya mempunyai waktu tiga hari untuk kembali bermain, melawan tim Persela. Sedangkan tim tuan rumah punya lebih banyak masa recovery.

LAMONGAN - Faktor nonteknis, yakni kondisi lapangan yang terlalu lembek, dipastikan akan berpengaruh besar pada laga Persela Lamongan versus Persijap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA