Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persela v PSM: Lebih Semangat

Sabtu, 13 November 2010 – 10:40 WIB
Persela v PSM: Lebih Semangat - JPNN.COM
LAMONGAN - Persela Lamongan kembali optimistis. Tim polesan Subangkit itu yakin bisa menjinakkan tamunya PSM Makassar pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Surajaya Lamongan nanti malam.

Kemenangan saat menjamu Persiba Balikpapan seminggu sebelumnya, dijadikan modal untuk melakoni laga ini. "Kita harus memenangkan lagi lawan PSM besok (nanti, Red) malam. Kita semua sudah bersepakat untuk lebih bersemangat lagi," kata Subangkit kemarin (12/11) sore.

Dia merasa anak asuhnya cukup untuk melakukan recovery selama seminggu. Subangkit juga sudah meracik ramuan khusus agar tim tamu bisa ditaklukkan. "Beberapa hari ini kita sudah memraktikkan strategi dan taktik yang akan kita lakukan saat menjamu PSM. Kita akan menggebrak langsung di menit awal untuk secepatnya bisa mencuri gol lebih dulu," imbuhnya.

Namun, Persela Lamongan tak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya di laga ini. Sejumlah pemain dipastikan absen. Stopper FX Yanuar masih belum sembuh dari cedera. Sementara gelandang asing asal Korea Ahn Hyeo Yeon harus menjalani hukuman akumulasi dua kartu kuning. Satu pemain lainnya, bek Slamet Riyadi yang harus menjalani pemusatan latihan timnas PSSI.

LAMONGAN - Persela Lamongan kembali optimistis. Tim polesan Subangkit itu yakin bisa menjinakkan tamunya PSM Makassar pada laga lanjutan Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close