Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persema tanpa Dua Jenderal

Jamu PSS Sleman Besok

Senin, 02 Februari 2009 – 08:20 WIB
Persema tanpa Dua Jenderal - JPNN.COM
MALANG - Menjamu PSS Sleman di Stadion Gajayana besok (3/2), kekuatan Persema bakal timpang. Dua pilar yang selalu menjadi jenderal lapangan, Bima Sakti dan Mbom Julien, sangat mungkin absen. Sebab, keduanya sama-sama sedang dihantam cedera serius.

Bima Sakti cedera ketika tampil melawan Persela di Stadion Gajayana dalam Copa Indonesia IV (24/1). Sehingga, dia absen di markas Persekabpas pada ajang Kompetisi Divisi Utama (29/1). Sedangkan Mbom mengalami cedera lutut kiri setelah bertabrakan dengan gelandang Persekabpas I Putu Gede.

Dengan bakal absennya Bima dan Mbom, pelatih Persema Subangkit sedang mencari pemain yang pas untuk mengisi posisi yang bakal ditinggalkan keduanya, yakni gelandang. "Saya sudah mengantisipasi jika Bima dan Mbom absen lawan PSS. Saya juga sudah punya gambaran pemain yang akan menggantinya," kata Subangkit seusai latihan di Stadion Gajayana kemarin (1/2).

Dalam latihan kemarin, Subangkit memang tampak mempersiapkan dua pemain sebagai pengganti Bima dan Mbom. Yakni, Abdi Gusti Wicaksono dan M. Kamri. Abdi Gusti disiapkan untuk memainkan peran Bima Sakti. M. Kamri yang biasa beroperasi di wing back kiri diplot mengisi posisi Mbom Juliens sebagai gelandang serang. Sedangkan posisi M. Kamri bakal diisi Rony Wahyudi.

MALANG - Menjamu PSS Sleman di Stadion Gajayana besok (3/2), kekuatan Persema bakal timpang. Dua pilar yang selalu menjadi jenderal lapangan, Bima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA