Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Persembahan Giroud Untuk Mendiang Kakek

Senin, 25 November 2013 – 13:35 WIB
Persembahan Giroud Untuk Mendiang Kakek - JPNN.COM
Oliver Giroud usai mencetak gol ke gawang Southampton. FOTO: dailystar.uk

jpnn.com - LONDON - Olivier Giroud tampil sangat bersemangat ketika Arsenal menjamu Southampton di Emirates Stadium, London, Sabtu (23/11) kemarin. Semangat Giroud pun berbuah manis. Dia memborong dua gol kemenangan Arsenal atas Southampton.

Rupanya, ada hal yang membuat striker asal Prancis tersebut tampil sangat garang. Adalah meninggalnya sang kakek yang akhirnya meletupkan semangat Giroud di dalam lapangan. Kakek Giroud memang meninggal Rabu, (20/11) lalu.

Karena itu, Giroud langsung mempersembahkan dua gol tersebut untuk mendiang kakek. Mantan striker Monspellier tersebut mengaku menjalani pertandingan dengan sangat emosional. Pasalnya, dia sangat mencintai sang kakek.

“Saya ingin mendedikasikan gol tersebut untuk kakek yang meninggal tiga hari sebelumnya. Sangat menyenangkan mencetak gol lagi. Gol-gol ini untuk kakek saya,” terang Giroud dalam wawancara dengan Telefoot, Senin (25/11).

Giroud sempat mendapat kritik tajam seiring ketajamannya yang dianggap terus memudar. Tak hanya di Arsenal, Giroud juga tampil buruk ketika membela Prancis di play off Piala Dunia 2014. Untungnya, Prancis tetap lolos ke Piala Dunia.

“Sudah cukup lama saya tak mencetak gol. Saya merasa sangat bahagia. Selain karena saya bisa mencetak gol, kami juga tetap bertahan di pucuk klasemen sementara Premier League,” tegas Giroud. (jos/jpnn)

 

LONDON - Olivier Giroud tampil sangat bersemangat ketika Arsenal menjamu Southampton di Emirates Stadium, London, Sabtu (23/11) kemarin. Semangat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA